Pesta Kemenangan atas Tertangkapnya Mochtar Mochtar Ditangkap, Anak Buah Pesta di Diskotik

Pesta Kemenangan atas Tertangkapnya Mochtar
Mochtar Ditangkap, Anak Buah Pesta di Diskotik
PrintE-mail
Gunawan A - klikp21.com   

JAKARTA - Penahanan Mochtar Mohammad, Walikota Bekasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kota Bekasi menuai lawan atau kawan. Beberapa anak buah Mochtar yang dituding bersebrangan politik terlibat pesta besar disebuah diskotik kawasan Jakarta Barat, kabarnya merayakan pesta atas tertangkapnya Mochtar Mohammad.


Hari ini diisukan ada penggerebekan sejumlah pejabat di satu diskotek di Jakarta Barat pada Selasa dinihari sekitar pukul 02:30. SMS yang beredar di kalangan wartawan Bekasi, mereka itu sedang merayakan ‘kemenangan’ atas ditahannya Mochtar Mohammad dan menyebutkan kalau mereka yang sedang berpesta itu kelompok, yang memang selama ini tidak pernah harmonis dengan walikota.

Salah satu pejabat yang diisukan itu Rayendra, Kepala Dinas Penataan dan Pengawasan Bangunan (P2B) Kota Bekasi. “Tidak benar itu dan semuanya fitnah,” ujar Rayendra,dikutipPos Kota di sela-sela acara MTQ tingkat Kota Bekasi di Kecamatan Bekasi Selatan, Selasa siang.

Dia menjelaskan, memang benar pada saat itu ada anak buhnya yang sedang berulang tahun di tempat tersebut dan ada pemeriksaan rutin oleh Polres Jakarta Barat. “Memang diperiksa identitasnya dan semua digeledah,” kata Rayendra, yang mengaku saat itu dia tidak ada di lokasi.

Namun beberapa sumber menyebutkan Rayendra sempat diperiksa polisi di lokasi dengan dimintai identitasnya, namun karena tidak ada bukti rombongan yang sedang berpesta ulang tahun itu pun dilepaskan.

Posting Komentar